Senin - Jumat8AM - 9PM
OfficesKomplek PP Alfattah Siman Sekaran Lamongan
Terhubung Dengan Kami

Selamat Datang Para Mahasiswa Baru

STIT AL FATTAH NEWS — LAMONGAN
Selamat Datang Para Mahasiswa Baru STIT Al-Fattah dan Universitas Billfath Lamongan
Dalam rangka per-Merger-an antara Universitas Billfath dan STIT Al-Fattah, kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) – PBAK (Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan) bersama dengan mengusung tema “Kritis, Inovatif, dan Kompetitif Menuju Literasi Digital di Masa Pandemi” yang dilaksanakan pada tanggal 13 – 15 September 2021
Kegiatan PKKMB – PBAK bersama ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bupati Lamongan, bapak Yuhronur Efendi sekaligus memberikan Materi yang berjudul “Menyiapkan Generasi Emas Indonesia Tahun 2045”
Dalam sambutannya, Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA., menyampaikan rasa kebahagiaan atas sambutan dari keluarga besar Pondok Pesantren Al-Fattah Lamongan.
“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih, saya merasa bahagia sekali karena saya bisa hadir dan diterima menjadi bagian keluarga di Pondok Pesantren Al-Fattah Lamongan ini,” sambut bapak Yuhronur.
Lebih lanjut lagi, Bupati Lamongan menegaskan bahwa Pendidikan menjadi salah satu bidang yang penting demi kemajuan bangsa. Kualitas, dan kemajuan pendidikan akan memberikan SDM lebih semakin bermutu. Untuk menyiapkan Generasi Emas 2045 merupakan sebuah keniscayaan yang harus kita persiapkan dari sekarang. Indeks Pembangunan Manusia di Lamongan ini menduduki peringkat ke-12 dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. Artinya, Indeks Pembangunan Manusia di Lamongan berada diatas rata-rata.
Selain itu, dalam penyampaian materi, bapak Bupati Lamongan juga menyampaikan kabar gembira, “Lamongan menjadi kabupaten urutan ke-1 karena penurunan Covid-19 menduduki Level 1 pada masa PPKM ini. Patut kiranya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tanpa kolaborasi, dukungan, dan kerja sama dari masyarakat yang mematuhi aturan-aturan dari Pemerintah, serta Satgas, Kemendagri, dan TNI-Polri, maka tidak akan bisa mencapai dititik Level 1 ini,”
Terakhir, Bupati Lamongan memberikan pesan, “Dalam menyiapkan Generasi Emas 2045, nantinya yang akan bersamaan dengan 100 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KANTORKampus
STITAF Lamongan
ALAMAT KAMPUSDi mana menemukan kami?
https://stitaf.ac.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
TEMUKAN KAMIIkuti Social Media
Memudahkan Mendapatkan Informasi
KANTOR Kampus
Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via empowerment.
ALAMAT KAMPUSDi mana menemukan kami?
https://stitaf.ac.id/wp-content/uploads/2019/04/img-footer-map.png
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.

Copyright by Stitaf. All rights reserved.

Copyright by STITAF. All rights reserved.