Senin - Jumat8AM - 9PM
OfficesKomplek PP Alfattah Siman Sekaran Lamongan
Terhubung Dengan Kami

STIT AL-FATTAH LAMONGAN GELAR WISUDA TAHUN 2021/2022

stitaflamongan (3)
STIT AL-FATTAH sukses menggelar acara kegiatan wisuda secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan di Tanjung Kodok Beach Resort & Hotel, Paciran Lamongan. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 – 11.30 wib, Sabtu (27/11/2021). Peserta wisuda merupakan mahasiswa program sarjana dari program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dengan total 172 wisudawan.
Pelaksanaan wisuda ini dihadiri oleh Dr. H. Muhammad Saiful Bahar, M.Si., selaku Wakil Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta Wilayah IV Surabaya yang juga sekaligus memberikan orasi Ilmiah. Dalam pidatonya, beliau menyampaikan pentingnya Sarjana di era disrupsi harus mampu adaptif terhadap perubahan dengan memegang prinsip-prinsip dan nilai-nilai kepesantrenan yang menjadi habitus bagi sebagian besar para wisudawan yang merupakan seorang santri. Nilai-nilai itu meliputi Kreatif, Kolaboratif, Kompetetif, dan Kritis. Pada abad 21 ini juga paling penting sekali dalam dunia pendidikan adalah penguatan karakter, yaitu moral dan kinerja. Dua elemen penting yang tidak dapat dipisahkan, karena moral dan kinerja adalah dasar memiliki komitmen dan nilai-nilai kemanusiaan yang meliputi sikap tanggung jawab dan aktif terlibat dalam kehidupan sosial, serta mampu menunjukkan keteladanan.
Rapat terbuka Senat STIT Al-Fattah Siman Lamongan dibuka oleh Ketua Senat Bapak Drs. H. Malik Zuhri, S.Pd., M.Pd. Selain itu, turut juga hadir dari keluarga besar dan dewan masyayikh Pondok Pesantren Al-Fattah. Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Fattah, menyampaikan pentingnya bagi para sarjana muda untuk membangun kolaborasi dan inovasi yang tinggi untuk menghasilkan suatu karya.
Sambutan-sambutan disampaikan oleh Khofifah, S.Pd., sebagai wakil sambutan wisuduwan dan wisudawati selaku Wisudawati Terbaik II, sambutan kedua adalah sambutan dari H. Nur Zaini, M.S.I., selaku Ketua STIT Al-Fattah Siman Lamongan, “Selamat untuk para wisudawan dan wisudawati yang hari ini telah lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana Pendidikan. Semoga selalu menjadi pribadi yang baik dan bisa membawa nama STIT Al-Fattah Siman Lamongan. Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk para wali wisudawan dan wisudawati atas kepercayaannya menitipkan anak-anaknya di STIT Al-Fattah Siman Lamongan, serta memohon maaf atas keterbatasan tempat yang disediakan karena keadaan yang belum juga membaik,” ungkap H. Nur Zaini.
Download file foto wisuda dapat melalui link dibawah ini
https://bit.ly/file_foto_wisuda_stitaf2021

3 comments

  • Alfiyah Norhamidah

    December 13, 2021 at 18:21

    Stitaf lamongan

    Reply

  • Irma Ariyanti

    December 13, 2021 at 19:33

    Stit Al_Fattah always in the heart

    Reply

  • Thoriq jacksparrow

    December 13, 2021 at 21:55

    Stitaf keren

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KANTOR SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH AL-FATTAH
STITAF Lamongan
ALAMAT KAMPUSDi mana menemukan kami?
Komplek PP. Al-Fattah Siman Lamongan
TEMUKAN KAMIIkuti Media Sosial Kami
Memudahkan Anda Mendapatkan Informasi

Copyright by STITAF. All rights reserved.

Copyright by STITAF. All rights reserved.